Cara Membuat Penguat Sinyal Hp Murah dan Mudah

Juli 01, 2017
Cara Membuat Penguat Sinyal Hp Murah dan Mudah

Gagalenyilih - Kebutuhan akan smartphone kini semakin tinggi. Banyak provider seluler berlomba-lomba untuk meningkatkan kualitas layanan mereka. Salah satunya adalah dengan membuat BTS sebanyak mungkin hingga ke wilayah pelosok sekalipun. Tapi masih ada saja beberapa dari kita yang susah untuk mendapatkan sinyal seluler walaupun sudah menggunakan provider yang terpercaya sekalipun. Masalah ini sering timbul saat kita menggunakan smartphone di dalam ruangan. Apalagi kalau bukan masalah sinyal lemah di hp kita. Ada banyak cara untuk membuat sinyal hp yang lemah menjadi kuat. Salah satunya adalah membuat sebuah penguat sinyal. Tapi ada juga yang mencoba untuk menggunakan sebuah aplikasi bantuan.

Tapi apakah kamu yakin dengan menggunakan aplikasi penguat sinyal akan efektif? Nyatanya aplikasi tersebut tidak memberikan hasil. Yang ada malah membuat baterai hp kita jadi boros. Maka dari itu Gagalenyilih lebih menganjurkan kepada kalian untuk membuat sebuah penguat sinyal dari pada menggunakan aplikasi. Cara yang akan saya beritahukan kepada kalian ini sangatlah mudah dan hanya membutuhkan bahan-bahan murah alias gratis. Jadi kalian tidak perlu membelinya dan lagi-lagi harus mengeluarkan biaya yang lebih baik digunakan untuk hal lain yang lebih baik. Oke langung saja kita masuk ke pembahasan yang berikutnya.


Alat dan Bahan

1) Alumunium Foil,
2) Gunting,
3) Magnet,
4) Silet.

Cara Membuat Penguat Sinyal Hp Murah dan Mudah

Cara Membuat Penguat Sinyal Hp Murah dan Mudah

Cara Membuat Penguat Sinyal Hp Murah dan Mudah



Cara Membuat Penguat Sinyal HP

1) Buatlah silet menjadi magnet. Caranya mudah, kamu cukup menggosokkan magnet ke silet secara teratur dan merata kebawah dan keatas yang penting membentuk garis lurus. Ingat, jangan asal-asalan ya. Jika sudah, cobalah tempelkan silet dengan benda yang mengandung besi lainnya, misalnya saja gunting. Apakah silet bisa menempel?

2) Letakkan silet pada alumunium foil, kemudian lipat. Sehingga sekarang silet yang sudah jadi magnet berada didalam alumunium foil yang dilipat. Selamat, penguat sinyal sudah jadi.

3) Gunting Alumunium foil. Sesuaikan dengan ukuran tempat baterai hp atau smartphone.

4) Letakkan Alumunium foil tersebut kedalam tempat baterai hp atau smartphone. Kemudian pasang cover baterainya.


Itu dia tadi Cara Membuat Penguat Sinyal Hp Murah dan Mudah. Jika artikel ini bermanfaat, silahkan bagikan ke sosial media dengan cara menekan tombol share dibawah ini. Dan jika kamu ingin mengetahui artikel terbaru dari Gagalenyilih, silahkan Subscribe.

Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar

Berkomentarlah dengan baik dan sopan. Dilarang keras membuat link aktif!